Perpisahan dan Wisuda TK Muslimat NU Badung : Guru Sebagai Tonggak Keberhasilan Seorang Murid

Perpisahan dan Wisuda TK Muslimat NU Badung

NUPEDIA.ID, KUTA – TK Muslimat NU Kabupaten Badung gelar Perpisahan dan Wisuda di pelataran mie gacoan Kuta, Badung dengan tema "Membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas dan berahklaq mulia", Selasa, 14 Juni 2022.

Acara dibuka dengan penampilan siswa siswi dengan membacakan surah-surah pendek dan pembacaan as’maul husna. Ibu Faida selaku kepala sekolah TK Muslimat NU Badung dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mensupport acara ini.

Ketua Yayasan Pendidikan Muslimat Kecamatan Kuta Bunda Neneng Siti Aruna dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini yayasan muslimat NU Badung sedang berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan TK muslimat.

"Kami terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas pendidik,” ungkapnya.

Selain itu, UPT Disdikpora Kecamatan Kuta menyampaikan, guru adalah tonggak keberhasilan seorang murid.

“Setidaknya ada tiga domain yang harus kita lakukan saat ini yaitu pembentukan spiritual murid, pembentukan karakter dan yang terakhir pembentukan intelektual dan skill," katanya.

Acara lepas pisah TK Muslimat NU di tutup dengan penampilan pentas seni oleh siswa-siswi dan di akhiri dengan pembacaan doa.

Dihadiri oleh UPT disdikpora Kecamatan Kuta, yayasan pendidikan muslimat NU Provinsi Bali, Ketua PC NU Badung, Ketua DPC PKB Badung, Ketua Gemasaba Provinsi Bali, pengawas TK kecamatan Kuta, IGTKI dan wali murid

Comments