PCNU Badung : Halal bi Halal Momentum Mensolidkan Kepengurusan

Halal bi Halal PCNU Badung beserta pengurus lembaga dan banom Se-Kabupaten Badung, Minggu, 29 Mei 2022.

NUPEDIA.ID, BADUNG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Badung menggelar Halal bi Halal yang bertempat di sekretariat PCNU Jl. Sunset Road simpang Patung Dewa Ruci, Kuta, Badung, Ahad (29/05/22).

Acara tersebut di hadiri oleh KH. Anwar Hamid selaku mustasyar PCNU Badung, KH. Faisol Tantowi Rois Syuriyah PCNU Badung, Pengurus PCNU Badung, Pengurus MWC Se-Kabupaten Badung, Muslimat, Ansor, Fatayat, Banser dan Pagar Nusa.

H. Aap Syaruddin selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Badung menyampaikan bahwa agenda Halal bi Halal ini di lakukan untuk mempersolid di kepengurusan PCNU sampai ke ranting.

“Harapan kami ke solidan dari pengurus PCNU sendiri, dengan berbagai banom juga ranting-ranting. Dan Halal bi Halal seperti ini memang kami setting untuk kami gunakan sebagai koordinasi, komunikasi antar pengurus yang ada karena tidak semua dari pengurus, banom setiap hari bertemu," papar beliau

Selain itu, beliau juga menyampaikan kepada semua undangan yang hadir agar program kegiatan diperbanyak.

“Karena sekarang sudah ada kelonggaran dari pemerintah contohnya tidak memakai masker tidak jadi masalah. Maka dari itu kegiatannya yang hanya satu program saja berjalan, silahkan tambah lagi kegiatannya," sambungnya.

Comments